Produk Reksa Dana Saham Lautandhana Investment Management

Salah satu produk andalan reksa dana Lautandhana Investment Management adalah Reksa dana Saham. Reksa dana ini merupakan jenis reksa dana yang melakukan investasi minimal 80% dari dana kelolaan pada efek bersifat ekuitas. Dengan berinvestasi pada ekuitas, risiko investasi tergolong lebih tinggi, namun reksa dana saham juga menawarkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan jenis reksa dana lainnya. Berikut merupakan produk-produk reksa dana saham dari Lautandhana yang dapat dijadikan pilihan investasi Anda:

Lautandhana Growth Fund

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk memberikan apresiasi modal dan tingkat keuntungan yang optimal dalam jangka panjang dengan cara mengkapitalisasi pasar modal Indonesia. Produk reksa dana ini akan melakukan investasi dana kelolaan dengan komposisi portofolio investasi Efek Saham 80% – 100% dan/atau Efek Hutang dan/atau Instrumen Pasar Uang 0% – 20%.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Growth Fund ini adalah Rp.10.000.000 dengan biaya pembelian maksimal 1.5% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 0.5%,  serta biaya pengalihan maksimal 0.5% dari nilai transaksi.

Lautandhana Saham Syariah

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan modal melalui pengelolaan yang sesuai dengan Syariah Islam pada saham-saham yang masuk dalam Efek Syariah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Produk reksa dana ini akan melakukan investasi dana kelolaan dengan alokasi investasi pada Efek Saham Syariah yang termasuk dalam Daftar Efek Syariah 80%-98% dan Instrumen Pasar Uang Syariah 2%-20%.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Saham Syariah adalah mulai dari Rp.200.000 dengan biaya pembelian maksimal 1% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 0.5%,  serta biaya pengalihan maksimal 0.5% dari nilai transaksi.

Jadi, produk Reksa Dana Saham mana yang Anda minati?  Hubungi kami untuk penawaran terbaik investasi Anda.

Informasi Layanan Investasi

The City Tower Lt. 7
Jl. MH Thamrin No. 81
Jakarta 10310 Indonesia

Senin-Jumat 08.30-17.30
Sabtu-Minggu Tutup

+62.2123951088

+62.2123951302

reksadana@lautandhana.com

PT Lautandhana Investment Management terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-07/PM/MI/2005.