Produk Reksa Dana Pendapatan Tetap Lautandhana Investment Management

Reksa dana pendapatan tetap merupakan jenis reksa dana yang memberikan tingkat pengembalian yang menarik dengan penekanan pada stabilitas modal. Lautandhana Investment Management menawarkan produk reksa dana jenis pendapatan tetap dalam beberapa produk, diantaranya:

Lautandhana Maxima Income Fund

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk mempertahankan nilai modal Investasi serta memperoleh keuntungan dari penempatan dana dengan tingkat risiko yang lebih terjaga terutama dalam bentuk efek besifat utang di Pasar Modal. Produk reksa dana ini berinvestasi dengan alokasi pada Efek Hutang 80%-100% dan Instrumen Pasar Uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 tahun, deposito dan/atau Efek Saham 0%-20%.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Maxima Income Fund adalah Rp.100.000 dengan biaya pembelian maksimal 2% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 1%, serta biaya pengalihan maksimal 1% dari nilai transaksi.

Lautandhana Sharia Income Fund

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk mempertahankan nilai modal serta memberikan keuntungan pendapatan investasi yang memiliki resiko yang terkontrol melalui investasi yang memenuhi prinsip-prinsip Syariah di pasar modal. Produk reksa dana ini berinvestasi dengan alokasi investasi pada Efek Syariah Berpendapatan Tetap dalam Daftar Efek Syariah 80%-100% dan Instrumen Pasar Uang Syariah, deposito Bank Syariah dan/atau Efek Saham Syariah 0%-20% sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Sharia Income Fund adalah Rp.200.000 dengan biaya pembelian maksimal 2% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 1%, serta biaya pengalihan maksimal 1% dari nilai transaksi.

Lautandhana Fixed Income

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk mempertahankan nilai modal dan memberikan keuntungan pendapatan investasi yang tinggi dengan portofolio yang agresif dan dinamis namun memiliki risiko yang terkontrol melalui investasi pada efek bersifat hutang. Produk reksa dana ini berinvestasi dengan alokasi pada Efek Hutang 0%-98% dan Instrumen Pasar Uang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia 2%-90%.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Fixed Income adalah Rp.100.000 dengan biaya pembelian maksimal 1% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 0.5%, serta biaya pengalihan maksimal 0.5% dari nilai transaksi.

Lautandhana Income Fund

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk mempertahankan nilai modal nilai modal Investasi serta memperoleh keuntungan dari penempatan dana dengan tingkat risiko yang lebih terjaga terutama dalam bentuk efek bersifat utang di Pasar Modal. Produk reksa dana ini berinvestasi dengan alokasi pada Efek Hutang 80%-100% dan Instrumen Pasar Uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 tahun, deposito dan/atau Efek bersifat Ekuitas 0%-20%.

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Income Fund adalah Rp.200.000 dengan biaya pembelian maksimal 2% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 1%, serta biaya pengalihan maksimal 1% dari nilai transaksi.

Jadi, produk Reksa Dana Pendapatan Tetap mana yang Anda minati? Hubungi kami untuk penawaran terbaik investasi Anda.

Informasi Layanan Investasi

The City Tower Lt. 7
Jl. MH Thamrin No. 81
Jakarta 10310 Indonesia

Senin-Jumat 08.30-17.30
Sabtu-Minggu Tutup

+62.2123951088

+62.2123951302

reksadana@lautandhana.com

PT Lautandhana Investment Management terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-07/PM/MI/2005.