Produk Reksa Dana Pasar Uang Lautandhana Investment Management

Berinvestasi untuk mempersiapkan kondisi finansial di masa depan merupakan hal yang harus dilakukan setiap individu serta institusi. Terdapat banyak sekali pilihan investasi yang kini ditawarkan di pasar, pemilihan ini dapat didasarkan oleh tujuan investasi serta risiko investasi yang Anda minati. Salah satu jenis reksa dana yang banyak diminati oleh investor di Indonesia adalah reksa dana pasar uang.

Reksa dana pasar uang merupakan jenis reksa dana yang menempatkan 100% dana kelolaan pada instrumen pasar uang, seperti deposito, SBI dan obligasi yang jatuh tempo kurang dari satu tahun. Reksa dana ini cocok untuk para investor yang berminat untuk berinvestasi jangka sangat pendek dengan waktu kurang dari 1 tahun.  Berinvestasi pada jenis reksa dana memiliki beberapa keuntungannya sendiri apabila dibandingkan dengan berinvestasi pada jenis reksa dana lainnya.

Untuk investor yang cenderung konservatif, reksa dana jenis ini merupakan pilihan terbaik untuk berinvestasi. Risiko yang dimiliki oleh jenis reksa dana pasar uang merupakan yang terendah apabila dibandingkan dengan reksa dana jenis lainnya, seperti reksa dana saham, reksa dana pendapatan tetap, dan reksa dana campuran. Hal ini dilihat dari minimnya risiko penurunan Nilai Aktiva Bersih (NAB), ataupun hal terkait likuiditas dana. Selain itu, imbal hasil dari reksa dana pasar uang sangat bersaing dengan imbal hasil pada tabungan atau deposito yang menawarkan imbal hasil di bawah imbal hasil reksa dana pasar uang. Pengelolaan dana reksa dana pasar uang pun juga dilakukan oleh manajer investasi yang telah memiliki sertifikasi, sehingga terjamin profesionalitas serta kemampuan dalam mengelola dana para investor.

Reksa Dana Lautandhana Pasar Uang merupakan produk yang tepat untuk Anda yang ingin berinvestasi pada jenis reksa dana ini. Produk reksa dana Lautandhana bertujuan untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan investasi yang optimal dengan tingkat likuiditas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan dana dalam jangka pendek. Produk reksa dana ini berinvestasi dengan alokasi sebesar 100% pada instrumen pasar uang yang meliputi efek hutang yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan jangka waktu tidak lebih dari 1 tahun dan/atau sisa jatuh temponya tidak lebih dari satu tahun dan/atau deposito, dan/atau setara kas.

Untuk berinvestasi pada produk ini, minimum investasi yang Anda perlukan adalah Rp.100.000. Reksa Dana Lautandhana Pasar Uang bebas dari beban pembelian, biaya penjualan kembali, serta biaya pengalihan.

Hubungi kami untuk penawaran terbaik investasi Anda.

Informasi Layanan Investasi

The City Tower Lt. 7
Jl. MH Thamrin No. 81
Jakarta 10310 Indonesia

Senin-Jumat 08.30-17.30
Sabtu-Minggu Tutup

+62.2123951088

+62.2123951302

reksadana@lautandhana.com

PT Lautandhana Investment Management terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-07/PM/MI/2005.