Produk Reksa Dana Campuran Lautandhana Investment Management

Reksa dana campuran adalah salah satu jenis reksa dana yang berinvestasi pada beberapa efek, yakni saham, obligasi, dan deposito. Besar alokasi pada campuran efek-efek tersebut adalah maksimal 79% dari total dana penempatan investor. Reksa dana jenis ini sangat cocok bagi investor yang bertujuan untuk berinvestasi jangka menengah – panjang dengan waktu 3 – 5 tahun dan memiliki profil risiko yang moderat. Lautandhana Investment Management menawarkan produk reksa dana pada jenis ini yakni, Reksa Dana Lautandhana Balanced Progressive Fund. Berikut merupakan fiturnya:

Lautandhana Balanced Progressive Fund

Merupakan produk reksa dana Lautandhana yang bertujuan untuk memperoleh hasil investasi jangka menengah dan panjang yang maksimal melalui pengelolaan secara aktif pada Efek bersifat ekuitas dan Efek bersifat utang serta instrumen pasar uang yang memiliki tren pertumbuhan positif dan sesuai dengan kondisi ekonomi makro domestik. Produk reksa dana ini melakukan investasi dengan alokasi pada Efek Saham 1%-79%; Efek Hutang 1%-79%; dan Instrumen Pasar Uang 1%-79% (termasuk obligasi dengan sisa jatuh tempo dan/atau jangka waktu < 1 tahun).

Minimum dana yang dapat diinvestasikan pada produk Lautandhana Balanced Progressive Fund adalah Rp.100.000 dengan biaya pembelian maksimal 2% dari nilai transaksi, biaya penjualan kembali jika kurang dari satu tahun maksimal 1%, serta biaya pengalihan maksimal 1% dari nilai transaksi.

Hubungi kami untuk penawaran terbaik investasi Anda.

Informasi Layanan Investasi

The City Tower Lt. 7
Jl. MH Thamrin No. 81
Jakarta 10310 Indonesia

Senin-Jumat 08.30-17.30
Sabtu-Minggu Tutup

+62.2123951088

+62.2123951302

reksadana@lautandhana.com

PT Lautandhana Investment Management terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-07/PM/MI/2005.