PENGUMUMAN RENCANA PEMBUBARAN REKSA DANA LAUTANDHANA EQUITY PROGRESIF

Jakarta, 25 Januari 2024 – PT. Lautandhana Investment Management selaku Manajer Investasi (“Manajer Investasi”) atas Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif dengan ini mengumumkan rencana pembubaran dan likuidasi Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif. Berkaitan dengan rencana tersebut diatas, dengan ini Manajer Investasi menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif sudah tidak ada lagi Pemegang Unit Penyertaan yang tersisa.
  2. Manajer Investasi dan PT. Bank CIMB Niaga, Tbk selaku Bank Kustodian (“Bank Kustodian”) telah sepakat untuk melakukan pembubaran dan likuidasi Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif sebagaimana dimuat dalam Kesepakatan Pembubaran dan Likuidasi Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif tertanggal 24 Januari 2024
  3. Manajer Investasi melalui Suratnya tertanggal 30 Oktober 2023, No : 179/LIM/X/2023, telah memberitahukan secara tertulis kepada Bank Kustodian untuk menghentikan perhitungan Nilai Aktiva Bersih (NAB) Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif efektif tanggal 5 Januari 2024.
  4. Manajer Investasi telah menyampaikan pemberitahuan kepada Otoritas Jasa Keuangan mengenai rencana pembubaran Lautandhana Pasar Uang Syariah pada tanggal 25 Januari 2024.

 

Pengumuman ini telah dimuat pada Koran Harian Ekonomi Neraca, Kamis 25 Januari 2024, halaman 5 dengan judul ”Pengumuman Rencana Pembubaran dan Likuidasi Reksa Dana Lautandhana Equity Progresif ”

 

Demikian pengumuman ini.
PT. Lautandhana Investment Management